Jumat, 03 May 2024
  • (0473) 21261
  • bpbd@luwuutarakab.go.id

Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja Lingkup BPBD Luwu Utara

Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja Lingkup BPBD Luwu Utara Foto : Penanda Tanganan Kinerja lingkup BPBD Luwu Utara

BPBD Luwu Utara, Kamis siang (02/02/2023) melakukan penanda tanganan Perjanjian Kinerja tahun 2023 bagi seluruh Jajaran Aparat Sipil Negeara (ASN)  lingkup BPBD Kab. Luwu Utara.

Penanda tanganan Perjajian Kinerja tersebut dihadiri dan  disaksikan langsung oleh Kalaksa BPBD Drs. H. Muslim Muchtar, M.Si dan sekretaris BPBD Hermansyah, ST. yang dilaksnakan di kantor BPBD .

Usai penandatanganan, Kalaksa BPBD, menyampaikan bahwa Rencana Aksi Atas Perjanjian Kinerja yang merupakan tindak lanjut suatu janji kinerja yang akan diwujudkan oleh seorang pejabat penerima amanah kepada atasan langsungnya yang memuat Sasaran Strategis, Indikator Kinerja Utama, target waktu, program, kegiatan dan anggaran untuk satu tahun secara terkoordinasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan guna mencapai hasil (outcome).

“Karena itulah, saya mengharapkan kepada masing-masing komponen pemegang tanggung jawab yang telah menandatangani Perjanjian Kinerja ini untuk untuk bisa memenuhi Perjanjian Kinerja ini dengan penuh dedikasi,” tambah Kalaksa.