Jumat, 26 April 2024
  • (0473) 21261
  • bpbd@luwuutarakab.go.id

Karang Taruna Luwu Utara Berikan Bakti

Karang Taruna Luwu Utara Berikan Bakti Tim Karang Taruna Luwu Utara di Dampingi Kapolsek Masamba

Empat hari kegiatan penyemprotan Disinfektan telah dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kabupaten Luwu Utara terutama pada pusat layanan publik dalam kota Masamba serta beberapa tempat disepanjangan jalan poros trans sulawesi.
Hampir semua OPD lebur dalam upaya menghambat penyebaran virus ini, bahkan dihari kedua Karang Taruna Luwu Utara mengajukan diri untuk ikut berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan, Kalaksa BPBD Kab. Luwu Utara Drs. H. Muslim Muchtar, M. Si selaku ketua Harian Gugus Tugas memberikan tempat untuk mereka menuangkan bakti peduli tersebut.
Salut dihari kedua (25/3/2020), kegiatan mereka ini, dilaporkan telah melakukan penyemprotan lagi di lima Desa ; Desa Pandak, Rompu, Toradda, Pongo dan Pombakka dengan dampingi Kapolsek Masamba bersama anggotanya
"Terima kasih, semoga kerja-kerja kemanusiaan yang kita lakukan membawa manfaat dan bernilai ibadah, Inshaa Allah," ungkap Kalaksa bangga atas semangat bakti Karang Taruna Luwu Utara tersebut.



SUMBER     : https://www.facebook.com/bpbd.utara.52

EDITOR    : ISMAR SUKMA, ST